Lima Posisi Seks Agar Hubungan Harmonis

Lima Posisi Seks Agar Hubungan Harmonis

Lima Posisi Seks Agar Hubungan Harmonis

Permen Kaki – Seks merupakan kebutuhan utama dari hubungan yang paling intim. Selain fungsi seks juga dapat digunakan untuk membangun ikatan. Seks juga sebagai cara untuk dapat mendapatkan keturunan. Penelitian telah menunjukkan penarikan diri dari seks bisa memengaruhi kesehatan kamu. Mulai dari peningkatan stres dan perasaan depresi hingga resiko lebih tinggi untuk disfungsi ereksi dan kanker prostat untuk lelaki. Memperkuat ikatan kalian di kamar tidur dapat membawa keintiman kalian secara keseluruhan ke tingkat berikutnya. Berikut ini ada lima posisi agar hubungan kalian semakin harmonis.

  • Berdiri Saat Mandi

Menurut seorang seksolog dan penulis position sex. Air hangat, kebisingan sekitar dan aroma segar akan membuat kalian rileks dan memungkinkan kalian untuk benar-benar terhubung dengan pasangan. Sementara air memberikan pelumasan ekstra yang bagus untuk seks yang menakjubkan.

  • Doggy Style

Posisi ini, dimana pasangan berhadapan satu sama lain dan terhubung dari belakang, mungkin bukan yang paling intim. Tetapi posisi demikian dapat memfasilitasi kalian untuk menjalin ikatan, berbagi orgasme. Bagi perempuan, posisi ini memberikan penetrasi mendalam sehingga dapat mengarah kesenangan luar biasa.

Lima Posisi Seks Agar Hubungan Harmonis
  • Missionary

Posisi missionary dapat dibilang merupakan posisi seks yang paling mendasar. Missionary ini sebenarnya ideal untuk kalian memperkuat ikatan dikarenakan posisinya membuat kalian mudah terhubung satu sama lain. Entah itu melalui penglihatan, suara dan sentuhan. Menurut seorang terapis psikoseksual yang berbasis di Palo Alto, California. Berbisik atau bernafas di telinga pasangan, dilanjutkan dengan kontak mata, dan saling merasakan tubuh yang terhubung dari kepala ke kaki. Posisi demikian menurut Nasserzadeh akan memfasilitiasi ikatan kalian.

  • Seated Lotus

Posisi ini menawarkan intensitas misionaris dengan saling bertatap muka. Satu pasangan duduk dengan kaki bersilang. Sementara yang lain di atas dengan kaki melilit punggung pasangan. Disini, tubuh kalian akan bersentuhan sepenuhnya, dan wajah kamu cukup dekat untuk berciuman, berbisik atau tertawa bersama. Untuk menambah intensitas, orang di atas dapat fokus pada gerakan sensual yang lambat.

  • Spooning

Berhubungan seks dalam pelukan pasangan dari belakang akan meningkatkan kadar oksitosin (kadang-kadang dikenal sebagai hormon pelukan) dan PEA ( neurotransmitter yang meningkatkan mood kamu dan dikaitkan dengan ikatan). Menurut seorang terapis seks yang berbasis di Delaware. Pasangan yang berbaring di belakang dapat menggunakan tangannya untuk membelai kekasihnya, dan dapat berbisik ke telinganya untuk menambah romansa.

Related posts