Empat Fakta Di Balik Malam Pertama

Empat Fakta Di Balik Malam Pertama

Empat Fakta Di Balik Malam Pertama

Permen Kaki – Empat Fakta Di Balik Malam Pertama – Kenapa malam pertama itu sakit? Banyak pasangan yang mempersiapkan acara pernikahan mereka dengan matang. Mulai dari dekorasi, makanan, pakaian hingga acara adat. Karena banyaknya hal yang harus dikerjakan tidak heran jika pasangan melewatkan hal-hal yang penting lainnya seperti malam pertama.

Mala pertama pernikahan sendiri adalah momen sakral yang identik dilakukan oleh pasangan suami istri untuk pertama kalinya sehabis acara pernikahan. Momen tersebut sangat mendebarkan sekaligus membawa stress. Pasalnya, Agen Judi Online banyak kabar berkembang jika aktivitas tersebut dapat menimbulkan rasa sakit.

Benarkah demikian atau hanya mitos belaka? Menurut salah seorang peneliti, kunci suksesnya malam pertama adalah membangun rasa saling percaya kepada pasangan dan yang terpentik lakukanlah aktivitas tersebut serileks mungkin dengan penuh rasa cinta. Lalu, apa saja faktanya?

Empat Fakta Di Balik Malam Pertama
  • Munculnya Darah Sama Dengan Perawan?

Jangan terburu-buru percaya dengan mitos tersebut. Pasalnya kondisi selaput darah setiap wanita sangatlah breagam. Ada yang robek ketika Miss V dipenetrasi pertama kali dan ada juga yang sobek karena beberapa aktivitas seperti bersepeda, berolahraga terlalu berat dan sebagainya. Bahkan, seorang seksolog asal Amerika Serikat menyebutkan, bahwa selaput darah yang terlampau tebal pada seorang wanita tidak akan robek meskipun sudah dipenetrasi langsung.

  • Misionaris Adalah Gaya Seks yang Disarankan

Posisi seks berikut memungkinkan pasangan melakukan kontak mata dengan pasangan. Membuat seks yang sedang berlangsung semakin panas. Kamu boleh menambahkan bantal atau guling di bawah punggung nyaman dalam melakukan posisi ini.

  • Foreplay Adalah Kunci Seks Tanpa Sakit

Seorang ahli terapis seks mengungkapkan bahwa hubungan seks yang didahului dengan foreplay terbukti dapat mengurangi rasa sakit akibat miss V dipenetrasi pertama kali. Lalu, mengapa Miss V dapat terasa sakit saat malam pertama? Ada beberapa faktor yang dapat memicu hal tersebut, seperti foreplay kurang lama, lubrikasi yang minim, ritme pasangan terlalu cepat atau karena kamu merasa gugup. Jadi selain untuk membangun chemistry di ranjang. foreplay juga dibutuhkan agar Miss V memproduksi lendir yang berfungsi sebagai pelumas.

  • Wajib Buang Air Kecil Setelah Berhubungan Intim

Sebenarnya, setelah melakukan hubungan intim, baik wanita maupun pria disarankan untuk mandi dam membersihkan diri. Namun, jika merasa malas, setidaknya kedua pasangan harus buang air kecil terlebih dahulu. Buang air kecil setelah bercinta, dapat mencegah diri dari infeksi saluran kencing dan bakteri yang tersisa dari sprema.

Related posts